Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, Maret 19, 2015
0

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang Pastor di Amerika Serikat (AS), berpendapat gerhana Matahari langka yang akan terjadi di hari Jumat (20/3/2015), esok hari merupakan pesan dari Tuhan bahwa hari kiamat telah tiba.
Mark Blitz mengatakan dalam tradisi bangsa Yahudi, gerhana matahari total merupakan tanda penghakiman Tuhan terhadap bangsa-bangsa.
Ia mengatakan gerhana itu terjadi pada di hari pertama musim semi dan hari pertama pada kalender Yahudi.
"Dalam tradisi Yahudi, gerhana matahari total merupakan peringatan bagi bangsa-bangsa dan tanda penghakiman atas bangsa-bangsa. Ketika kita melihat di mana kegelapan akan terjadi, itu akan berada di negara-negara Eropa utara seperti Inggris dan Swedia," ujarnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (19/3/2015).
Menurutnya setelah gerhana matahari terjadi amak dua pekan bersalang akan muncul bulan darah (gerhana bulan) ketiga dari empat gerhana bulan yang sudah dan yang akan terjadi. Perlu diketahui gerhana bulan terjadi setiap 100 ribu tahun sekali.
Dia kemudian mengutip Alkitab dan mengatakan bahwa itu mungkin pesan Tuhan kepada seluruh dunia.
Bukti lebih lanjut dilengkapi dengan fakta bahwa pada tahun 1967 ada empat bulan darah dan Israel kala itu merebut Yerusalem.(Metro.co.uk)

0 komentar:

Popular Posts

Recent Comments