Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, Januari 29, 2015
0

Meriah dan semangat... Itulah gambaran suasana pagi hari di Solo Car Free Day, Minggu, 25 Januari 2015. Semua siswa-siswi serta ustadz/ustadzah SMKIT Smart Informatika Solopeduli bersama-sama berkumpul di Jl Slamet Riyadi tepatnya di depan Kantor Dinas Sosial Kota Surakarta dalam rangka sosialisasi PPDB SMKIT Smart Informatika TP. 2014/2015.



Acara dimulai pada pukul 05.30 WIB, siswa-siswi mulai berdatangan sambil mempersiapkan segala perlengkapan yang diperlukan. Tepat pukul enam pagi acara dibuka oleh MC yang sekaligus ketua panitia PPDB dan dilanjutkan senam pagi bersama.

Selesai senam acara dilanjutkan dengan promo dan sosialisasi tentang PPDB SMKIT Smart Informatika Solopeduli yang berisi tentang profil SMKIT, prestasi sekolah, diataranya sudah meluluskan tiga angkatan, terakreditasi B dan juara 3 UN kota Surakarta.

Menurut informasi, pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 2 – 14 februari 2015. Yang mana SMKIT Smart Informatika adalah SMKIT gratis 100% dibawah naungan Yayasan Solopeduli Ummat diantaranya gratis biaya seragam, biaya gedung, biaya asrama, biaya SPP, biaya buku/ modul dan gratis segala macam biaya praktek laboratorium.

Selain itu disela-sela acara sosialisasi diselingi tampilan dari masing-masing kelas. Sebelum tampilan kreatifitas masing-masing kelas ada beberapa siswi dan siswa yang dites hafalannya oleh ustadz Ahmad syaifullah Al Hafiz pengampu mapel holy Al Qur’an karena SMKIT mempunyai motto sekolah yang islami, terampil dan mandiri.

Alhamdulillah beberapa anak yang ditunjuk secara acak itu dapat melanjutkan semua potongan ayat yang dibaca oleh ustadz dari juz 30.

Tampilan perdana oleh kelas XIIA menampilkan group vokal yang kompak dan menarik, dilanjutkan dengan tampilan dari XB, XIIB yang menampilkan seni vokal juga, dan yang paling menarik perhatian dari para pengunjung adalah tampilan kreatifitas seni bela diri oleh perwakilan kelas XA putra.

Para pengunjung CFD sempat berhenti untuk menyaksikan tampilan dari awal sampai akhir, bahkan ada beberapa donatur tetap solo peduli yang terharu dan menitikkan air mata ketika melihat tampilan anak-anak SMKIT Gratis Solopeduli.

Para donatur merasakan bahwa donasi yang selama ini disumbangkan melalui Yayasan Solo Peduli Ummat tepat sasaran karena memang untuk orang tidak mampu.

Acara yang berlangsung meriah dari awal sampai akhir itu diselingi pembagian majalah hadila secara GRATIS dan brosur PPDB SMKIT Smart Informatika kepada para pengunjung.

Dan sebagai penutup, acara diakhiri dengan pemberian uang pembinaan oleh kepala SMKIT Smart Informatika Ustadz Arif Priyanto, S.Pd.I dalam rangka lomba penulisan artikel yang diadakan oleh Humas sekolah, dalam rangka migrasi website sekolah dari www.smkitsi.com menjadi www.smkitsi.sch.id.
informasi lebih lanjut, temen-temen bisa kunjungi website ini : http://solopeduli.org/  . semoga bermanfaat ^_^

Sumber : http://solopeduli.org/solopeduli-news/442-smk-it-smart-informatika-solopeduli-sosialisasi-ppdb-di-cfd

0 komentar:

Popular Posts

Recent Comments